Sabtu, 09 Maret 2013

PSIM Tunggu Pemain Paskhas Malang

PSIM Yogya berpacu dengan waktu untuk memenuhi kebutuhan tim sebelum terjun dalam Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia yang diputar mulai 27 Januari mendatang. 

Setelah menjajaki striker asal Persitema Tamanggung Supri Andriyanto, tim 'Laskar Mataram' juga mendatangkan stoper asal PSBI Blitar, Angga Taufik yang sudah bergabung dalam latihan mulai Rabu (16/1) pagi di Stadion Mandala Krida Yogya.

PSIM kini tengah menunggu kedatangan pemain dari kesatuan Paskhas TNI AU Batalyon 464 Malang, Ukick atas rekomendasi dari pelatih yang pernah menangani Tim Paskhas, ST Hirni Nugroho. "Kabar terakhir Ukick sudah mengantongi izin dari kesatuannya, mungkin nanti malam (tadi malam, Red) sudah meluncur dari sana," ungkap Hirni Nugroho saat dihubungi KR, Rabu (16/1).

Menurut pelatih yang akrab disapa Ninung itu, sebenarnya ada dua pemain berkualitas dari Tim Paskhas yang menjuarai POR AU di Yogyakarta 2012 lalu, yakni Anang. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini juga dari Paskhas Malang. Namun Anang saat ini tengah bertugas di Libanon. 

"Dari segi kualitas mereka tidak perlu diragukan lagi," imbuh Ninung yang pernah menangani Tim PSIM Remaja ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar