Rabu, 29 Mei 2013

Yang Terakhir

Pagi blogger :)

Hari ini tugas TIK adalah memposting terakhir di blog.
Aku akan memulai ceritaku ini mulai awal sejak dari MOS. Jujur, pertama kali aku masuk ke halaman sekolah MAN I Yogyakarta ini aku bingung, aku harus mencari namaku untuk mengetahui aku berada di kelas mana. Setelah aku lama mencari akhirnya ketemu juga, dan aku barada di kelas F. Awal aku masuk kelas, aku bingung banget, aku belum kenal siapa - siapa. Karna aku datang hampir terlambat, aku kebagian duduk di belakan sendiri. Aku langsung kenalan sama samping mejaku. Namanya Lulu dan Alni. MOS dilaksanakan selama 4 hari dan itu sampai sore terus, aku capek, tetapi MOS inilah yang membuat aku sangat berkesan. 
With Lulu @depan sekolah
Semester satu sudah kita lewati, banyak banget kenangan yang tidak akan aku lupakan. Waktu itu aku sempet suka sama temen sekelas aku. Waktu awal kenal, buseet dah orangnya cuek abis guys. Tapi nggak tau kenapa aku tetep suka sama orang itu. Waktu aku suka sama dia, dia itu udah suka sama orang lain :( *sediihh banget guys :( . Akhirnya akku berusaha untuk move on dari dia. Dan akhirnya aku sedikit berhasil :D. 
Tapi entah kenapa, pertengahan bulan Januari kalo nggak Februari kita deket lagi, dan itu deket banget, sampe teman - teman tu berfikiran kalau kita udah pacaran. Padahal belum pacaran ntu guys, dan yang bikin aku kaget lagi, ibunya dia bawain aku makanan. Aku berfikir, padahal aku tu belum pernah ketemu sama ibunya, kok ibunya baik banget sama aku. Tiba - tiba suatu masalah menghampiriku dan membuat dia kagol dan kecewa sama aku. Okelah sekarang dia mulai menjauh dari aku, aku terima. Ya mungkin aja belum jodoh, toh besok kalo jodoh nggak akan kemana. Iya kan guys :D. 
Disaat aku sedang terpuruk, masih ada teman - temanku yang selalu ada untuk aku :) thanks friend, mungkin kalo aku nggak ada semangat dari kalian, aku nggak akan bangkit lagi :).
Sekarang udah semester dua dan bentar lagi akan kenaikan kelas. Rasanya nggak mau berpisah dari kalian, belum tentu besok saat kelas 11 aku mendapatkan teman yang seperti kalian. Banyak banget masa - masa yang ingin aku ulang bersama kalian. Terimakasih buat wali kelas XF, Bu Endang. Beliau baik sekali  orangnya. Beliau jugalah yang selalu memberi nasehat, motivasi dan semangat. Mungkin tanpa beliau kita tidak seperti sekarang ini. Sekali terimakasih untuk Bu Endang, jasamu akan selalu ku kenang, tidak ada kata lagi selain terima kasih dan minta maaf. Karna saya pribadi mungkin banyak mempunya kekurangan dan salah. Dan untuk teman - teman XF, terutama buat si dia, terimakasih sudah mau menjadi teman saya hampir selama setahun, walaupun besok kelas 11 kita pisah, aku harap kita tetap menjaga silaturahmi dan tidak memutus hubungan tali persaudaraan. THANKS FRIEND, I LOVE YOU SO MUCH ! :*
With Trimukti @masjid UGM
With mney @depan ruang waka
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar