Rabu, 10 April 2013

Kisah 04.06.11


  Andai aku mempunyai seorang kekasih, pasti sekarang aku tidak akan kesepian lagi. 04.06.11 tanggal yang waktu dulu aku pernah merajut cinta dengan seorang laki – laki bernama Mr. X. Pertama kali aku kenal dengan dia, lewat jejaring social yang sangat popular saat ini, yaitu  “ facebook “. Waktu itu kita sering chattingan, wall – wall an, lalu suatu saat dia minta tukeran nomer handphone gitu trus aku kasih. Pada saat kita udah tukeran nomer, kita jadi sering sms-an gitu, awalnya kita kakak – adik gitu kan lama – kelamaan dia jadi deket. 
Suatu saat dia curhat sama aku tentang cewek yang dia suka, tetapi anehnya kenapa aku bisa cemburu sama dia, padahal kita belum pernah ketemu. Dalam hati aku hanya berkata “apa mungkin aku CINTA sama dia ?” . Lalu aku jujur sama dia, “ kak, kok aku cemburu ya sama cewek yang kakak ceritain ke aku tadi ? pa mungkin sih kak aku suka sama kakak ?” , dia menjawab “ hahaha adek ku, ya siapa tau aja iya adek suka sama kakak… :D”. Gimana aku ga suka coba dia orangnya baik, care, sayang sama aku, suka ngingetin aku solat juga. 

Tiba – tiba waktu malam minggu tanggal 04.06.11 dia ngajak aku ketemu dan jalan – jalan. Waktu dia jemput aku, dia tanya “mau jalan – jalan kemana dek ? “, aku jawab aja “ terserah kakak, yang penting aku ga dibawa lari. Hehehe :D “. Akhirnya kita muter – muter gak jelas, dan kita berhenti di daerah kampus “ M**** B**** ” (maaf ya kalo aku sensor, hehe :D ). Tiba – tiba dia ngomong sama aku, “ adek tau gak cewek yang kakak maksud kemaren, yang waktu kakak curhat ke adek “ , “ gak tau kak, emang siapa sih ? “ tanyaku. “ Yang kakak maksud itu adek, kakak suka sama adek, kakak sayang sama adek, kakak cinta sama adek “ , aku langsung kaget “ ah kakak becanda ya, kok kakak bisa punya perasaan yang sama kaya adek “ . “ Mungkin jodoh kali dek “. Tiba – tiba dia pegang kedua tangan aku trus dia nembak aku. Ya kita kan punya perasaan yang sama kenapa gak aku iya-in aja, hehe . Akhirnya kita jadian tanggal 04 Juni 2011 pukul 20.11, kalo gak salah sih jamnya jam segitu. Saat itu perasaan ku rasanya campur aduk, bahagia, seneng, wah pokoknya deg – deg seerrr :D. Setelah dari kampus kita langsung jalan – jalan lagi, muterin desa mana gitu. 

Selama awal pacaran, hubungannya baek – baek aja. Kalo pulang sekolah kita sempatkan mesti ketemu, raketang maem tok apa jalan – jalan. Kalo maem pasti nek gak mie ayam pasti bakso, itu makanan favorit selama pacaran, hehe. Kalo seandainya aku pas pulang cepet kadang dia belain sampe bolos sekolah ( pelajar tidak baek jangan di contoh ya.. :D). Trus dia pernah ngajak aku di suatu tempat nama daerah nya “ M**L**G “, di situ kita liat kereta yang lewat trus bisa main di sungai. Suatu saat pas dia pake sepatu, kan di sekitar sungai tu tanahnya agak lembek gitu, pas dia jalan, tiba – tiba kakinya masuk ke dalam tanah tu, trus dia bilang sama aku “ ayank ki malah ketawa, mbok pacarnya di bantuin apa gimana gitu malah di ketawain “ trus aku jawab “ hehehe maaf ay, bukannya bermaksud ngledek, lha lucu e kamu thu, dah tau mau kesini tanahnya lembek kaya gitu malah pake sepatu “. Trus dia bilang “ lha kan tadi ga kepikiran ay, cepet to tolongin.”. trus akhirnya aku tolongin abis aku gak tega liat dia. 
Terus aku juga pernah di ajak ke rumah temennya main playstation. Oya ada kenangan lain yang sampe saat ini aku masih inget. Waktu itu aku ngajak dia jalan – jalan ke malioboro, rencana mau naik bus, aku dari rumah jemput dia dulu, katanya dia ga ada sepatu, sepatunya lagi dipinjem sama temennya ( walah – walah sepatu kok yo dipinjemin apa gak punya sepatu ya temennya, hehe ). Terus dia akhirnya ga mau ikut, tapi aku paksa, “ udah ay gakpapa pake sendal ando aja, apa tukeran ayank pake sepatuku, aku pake sandalnya ayank.” . terus dia bilang “ ga usah ay, udah aku ga ikut aja “ tapi akhirnya tetep aku paksa dan akhirnya dia ikut aku jalan – jalan ke malioboro hanya dengan sandal jepit ando dan bawa uang Rp. 10.000, haha lucu tenan rek, selama di mall malioboro aku ledekin dia, tapi dia ga marah dia ga malu, malah dia itu bangga sama aku, kok masih ada cewek yang ga malu waktu jalan sama cowoknya, cowoknya hanya tampil apa adanya. Waktu di mall aku liat baju sama sepatu bagus, trus dia bilang “ ay, suatu saat aku bakal beliin kamu apa yang kamu liat dan yang kamu ingin tadi “ aku jawab “ ah ayank apaan sih, aku ga minta apa – apa yang lebih dari ayank, aku cuma pengen ayank bisa setia sama aku “ (cieeeeeee, gombal ya aku ). Dia hanya tersenyum, halah – halah kalo dia senyum ki makin buat aku tambah sayang sama dia. Setelah kita jalan – jalan kita mampir makan, tau ga apa yang kami makan? , hahaha yaps benar bakso lagi yang kita makan..
Yang buat aku nyesel sampe sekarang adalah aku merasa belum bisa buat dia bahagia, dan pada saat eyangnya meninggal aku gak bisa ke tempat eyangnya karna ada beberapa hal yang buat aku tidak bisa hadir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar